Tuesday, September 25, 2012

BattleField 3


BattleField 3

Acute Andari termasuk Yang menikmati permainan Maka pastinya Andari pernah MENCARI permainan Yang Satu inisial "Battlefield 3" bahasa Dari Electronic Arts. Terjual hingga 5 juta Kopi hanya PADA Minggu PERTAMA sejak dirilis - diluar Yang dibajak lho yah. Battlefield 3 adalah permainan berjenis orang pertama shootermenjadi hit years 2.011 inisial Dan menjadi permainan Yang memucat sering Dicari melalui Google. Berikut statistiknya:

Statistik Pencarian:
Kenaikan sebesar 1773% terjadi ANTARA Rentang waktu years 2010 hingga 2011 inisial Artikel Baru Kata kunci "battlefield 3? Dan JUGA "BF3?.
Mencapai Puncak tertingginya PADA 23 Oktober 2011 Lalu Dan tanggal ITU bertepatan Artikel Baru diluncurkannya permainan inisial Ke Pasaran di Amerika Hotel Dan Serikat Inggris.
Kata kunci Lain adalah: beta battlefield 3 (20%), medan 2 (16%), medan 3 pc (10%), medan Upload 3 (8%), battlelfield 3 rilis (8%).
Tingkat atensi pencarian Battlefield 3 ternyata mengungguli rival beratnya Mampu yaitu Call of Duty: Modern Warfare besutan Activision Yang sudah memiliki beberapa hit di versi sebelumnya years.
Google + Jaringan Sosial

Google+ merupakan platform yang jejaring sosialnya besutan Google untuk menandingi kekuatan Facebook. Google+ sukses memberikan rasa Yang berbeda khusunya Artikel Baru lingkaran Konsep Yang membagi setiap Teman Yang Akan Tambah kitd Dalam, bagian bagian segmentasi, MULAI bahasa Dari Teman Dekat, kolega, hingga Yang hanya Teman Saja.
Baru Gaya Khas Google Yang memberikan undangan BAGI Calon penggunanya memberikan dari mulut ke mulut Yang Luar Biasa, Yang PADA akhirnya menjadikan Google + Artikel Baru berbagai VARIASI keywordnya memucat sering Dicari.

Statistik Pencarian:
Lebih Bahasa Dari 10.000% pencarian tentang "Google+" Dan "Google Plus" dilakukan via Mesin CARI Google.
PADA 10 Juli 2011 mencapai puncaknya pencarian, inisial berarti hampir doa Minggu sejak PERTAMA Kali dirilis untuk Kalangan Terbatas.
PADA 20 September 2011 Sekali Lagi mendapatkan hit Yang Luar Biasa ketika Google mengumumkan bahwa pendaftaran telah dibuka untuk UMUM.
Kata kunci lumayan tenar Lain adalah: google + (19%), google earth plus (15%), google ditambah facebook (13%), google chrome plus (9%), chrome plus (9%).
Sekali Lagi Artikel Baru Gaya pemasaran bertahap ala Google, mereka Mampu menjadikan Google+ sebagai trend untuk para selebriti Artikel Baru banyaknya akun Baru dibuat oleh mereka Dan menjadikan Google+ sebagai Pusat Teknologi Terkini aktivitas Google. Pertanyaanya besarnya, apakah Google + Akan Mampu menjadi RUANG KOMUNIKASI Baru? atau gugur layaknya Google Wave.
Beberapa hit pencarian Before meliputi Rebecca Black (seorang Musisi Yang Masih Ulasan Sangat Muda berusia 13 tahun), Ryan Dunn (meninggalnya pembawa Acara reality show "Jackass" Dan "Viva La Bam"), Casey Anthony (pembuhan Atas anaknya Sendiri), Adele (Musisi asal Inggris Yang merajai Tangga musik di Inggris no.1 selama 16 Minggu berturut-turut) Tsunami & Gempa Bumi jepang (Gempa Yang Ulasan Sangat Dahsyat Artikel Baru kekuatan 9,0 skala Anda richter). Bisa Kalian nikmati di Google Zeitgeist 2.011

0 comments:

Post a Comment

KOMENTAR